Kesehatan merupakan hal terpenting dalam kehidupan kita. Untuk menjaga kesehatan, maka tidur dengan telanjang bisa menjadi salah satu alternatif yang layak anda coba. Ini dikarenakan, setiap aktivitas yang akan kita kita lakukan akan bisa berjalan dengan maksimal dengan kondisi tubuh yang selalu sehat.

Berikut ini Beberapa Manfaat Tidur Telanjang Bagi Kesehatan :

  1. Dengan tidur telanjang, maka kita akan merasa lebih nyaman.
  2. Dengan kenyamanan yang kita rasakan, maka semua bagian tubuh kita akan merasa lebih rileks.
  3. Dengan kondisi tubuh yang rileks tersebut maka tidur kita akan lebih nyenyak dan kita akan mendapatkan tidur yang berkualitas.
  4. Tidur telanjang juga menyehatkan tubuh kita. 
  5. Dengan tidur telanjang, maka rasa letih, lemah serta lelah tidak akan kita rasakan lagi. Ini dikarenakan tidur telanjang yang kita lakukan pada malam hari sangat baik dan berkualitas. Sehingga sangat berdampak baik bagi kesehatan dan aktivitas anda sehari-hari pada pagi harinya.
  6. Dengan tidur telanjang dimalam hari di percaya mampu mengurangi rasa stress yang kita alami setelah beraktivitas seharian.
  7. Dengan tidur telanjang juga mampu menyehatkan pikiran anda yang sedang dilanda banyak masalah seharian.
  8. Meningkatkan Kesuburan Pria. Pakaian yang digunakan saat tidur dapat meningkatkan panas, sehingga mengurangi jumlah sperma. Pada gilirannya mempengaruhi kesuburan Pria.
  9. Menciptakan Hasrat. Salah satu alasan utama cewek tidak ingin berhubungan seks adalah ketimpangan dalam relasinya dengan pasangan. Ketika kamu merasa terpisah dari pasangan, kamu mungkin juga kehilangan hasrat untuknya. Nah, tidur telanjang bisa membantu mengatasi hambatan tersebut.
  10. Bikin “Mood” Untuk Bercinta. Banyak cewek menolak berhubungan seks karena sedang enggak mood. Penyebabnya bisa karena kelelahan, takut anak sewaktu-waktu terbangun, atau apa pun yang mengganggu pikiran kamu. Padahal, menolak berhubungan hanya membuat cewek merasa kesepian dan diacuhkan. Karena itu, sebaiknya kamu yang mengubah mood tersebut untuk bercinta. Caranya, meringkuk di bawah selimut dengan bodysuit yang sudah kamu miliki sejak lahir itu. Rasa berdesir pada kulit akan memberikan rangsangan seksual yang kamu butuhkan.
  11. Melepaskan Oksitosin. Hormon oksitosin dilepaskan ketika terjadi kontak kulit dengan kulit. Ketika kulit bersentuhan dari kepala hingga kaki sepanjang malam, kamu akan mendapatkan arus hormon yang bermanfaat. Beberapa manfaat oksitosin, antara lain, meningkatkan rasa sejahtera, menurunkan detak jantung, mengurangi hormon stres, meningkatkan rasa percaya, dan tentunya, dorongan seksual.
  12. Menjaga Organ Intim Wanita. Organ intim wanita biasanya lembab, sehingga membuat tidak nyaman dan memicu terjadinya infeksi jamur di sekitar Miss V. Jika tidur telanjang, hal ini cukup membantu wanita agar organ intim tetap kering dan sirkulasi udara tetap lancar.
  13. Meningkatkan Kinerja Kelenjar Sebasea. Kulit yang tidak tertutupi pakaian dapat menyerap lebih banyak nutrisi. Hal ini membantu meningkatkan dan mempromosikan laju metabolisme dalam tubuh. Tidur tanpa pakaian juga memperkuat kinerja kelenjar sebaceous dan sekresi kelenjar keringat, yang baik bagi regenerasi sebum (minyak yang diproduksi kelenjar sebasea di kulit).
  14. Menghilangkan Rasa Sakit. Tidur tanpa pakaian memiliki efek yang sangat baik untuk menghilangkan ketegangan dalam sistem saraf visera abdomen. Cara ini juga meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi diare kronis, sakit punggung serta sembelit. Jika Anda insomnia, tidur telanjang juga membantu memberikan efek menenangkan.
  15. Meningkatkan rasa percaya diri. Tidur telanjang dapat membuat seseorang merasa seksi akan tubuhnya sendiri dan akan meningkatkan kepercayaan diri.
Berbagai Sumber

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca informasi : Beberapa Manfaat Tidur Telanjang Untuk Kesehatan

Ricky-Site

Reaksi:
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar yang Baik dan Bijaksana

Facebook Follow me on Twitter! Follow me on Google+! Subscribe on Youtube! Subscribe to RSS Feed