Bulutangkis merupakan salah satu olahraga yang menggunakan raket dalam permainannya, dengan sederet prestasinya, olahraga ini menjadi salah satu olahraga kebanggaan masyarakat Indonesia dan juga menjadi salah-satu yang paling populer selain sepakbola.

Banyak faktor yang membuat olahraga yang satu ini banyak di gemari, salah-satunya adalah karena banyaknya atlet wanitanya yang mempunyai paras cantik. Siapa sajakah pemain bulutangkis wanita Paling cantik? Berikut ini 5 atlet bulutangkis wanita ter-cantik (versi Ricky-Site) :

5. Sayaka Takahashi (Japan)




Sayaka Takahashi adalah pemain bulutangkis sektor tunggal putri Jepang yang lahir pada tanggal 29 Juli 1992. Sayaka Takahashi merupakan salah satu pemain tunggal putri andalan Jepang, ia sudah meraih beberapa gelar, diantaranya adalah juara Germany Open Grand Prix Gold tahun 2014.

4. Wang Yihan (Tiongkok/China)






Wang Yihan lahir pada tanggal 18 Januari 1988, merupakan pebulutangkis asal negeri tirai bambu yang memiliki segudang prestasi, ia adalah juara dunia bulutangkis tahun 2011 dan meraih medali perak pada ajang Olimpiade London tahun 2012 serta sederet gelar di ajang Super Series. Wang Yihan menjadi salah satu pemain andalan tunggal putri Tiongkok yang juga turut mengantar Tiongkok meraih gelar juara Uber Cup tahun 2014.

3. Aya Ohori (Japan)






Aya Ohori lahir pada tanggal 2 Oktober 1996, adalah pemain bulutangkis putri asal Jepang. Aya Ohori merupakan runner-up World Junior Champships 2013, prestasinya level utama dunia memang belum terlihat, namun ia menjadi salah satu pemain andalan untuk masa depan Jepang.

2. Wang Shixian (Tiongkok/China)




Wang Shixian lahir pada tanggal 13 Februari 1990, merupakan salah satu pemain bulutangkis putri andalan Tiongkok. Wang Shixian telah meraih beberapa gelar bergengsi, seperti All England (2011, 2014) serta meraih medali emas Asian Games 2010 dan juga beberapa gelar Super Series, ia juga turut ambil bagian dalam tim Uber Tiongkok tahun 2014 dan mengantarkan Tiongkok meraih gelar Uber Cup ke 13 di tahun 2014. Wang Shixian juga katanya merupakan fans dari pebulutangkis putra Indonesia yang telah pensiun tahun 2013 lalu, Taufik Hidayat.

1. Gronya Somerville (Australia)






Gronya Somerville adalah pemain bulutangkis putri asal negeri Kangguru, Australia. Pemain kelahiran 10 Mei tahun 1995 ini bermain untuk Australia di sektor ganda putri bersama pasangannya Jacqueline Guan. Prestasinya di dunia bulutangkis khususnya di level utaa dunia memang belum begitu terlihat, disamping itu di negara asalnya juga bulutangkis belum begitu populer seperti di Indonesia, namun nampaknya dari kecantikannya inilah ia menjadi lebih dikenal, ya.. banyak orang, termasuk badminton lovers Indonesia mengenal pemain yang satu ini karena kecantikannya.

Itulah ke-5 atlet bulutangkis putri tercantik versi Ricky-Site.

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca informasi : 5 Atlet Bulutangkis Wanita ter-Cantik (versi Ricky-Site)

Ricky-Site

Reaksi:
Categories:

1 komentar:

Berikan Komentar yang Baik dan Bijaksana

Facebook Follow me on Twitter! Follow me on Google+! Subscribe on Youtube! Subscribe to RSS Feed