Bercinta merupakan sebuah aktivitas intim yang bisa membawa kedekatan fisik dan emosional antara Anda dan pasangan (suami-istri). Hubungan percintaan yang baik dan kemudian bisa membuat Anda berdua orgasme mampu membawa kepuasan batin dan juga kesehatan fisik. Oleh sebab itu ada begitu banyak tips seks yang mampu mengantarkan Anda untuk meraih orgasme berkali-kali.

Setelah sesi bercinta, Anda biasanya memeluk pasangan atau melakukan pillow talk dengannya untuk menambah kehangatan. Namun aktivitas di bawah ini pun juga tidak boleh Anda lupakan.

Berikut ini ada 5 hal yang wajib dilakukan oleh pria seperti dilansir dari healthmeup.com :

1. Makan Biji Chia

Biji-bijian merupakan makanan yang tinggi vitamin, mineral, dan nutrisi lainnya. Oleh karena itu mengonsumsi biji-bijian sangat baik untuk kesehatan. Salah satunya adalah biji chia. Mengonsumsi biji chia setelah bercinta bermanfaat untuk meningkatkan energi dan mengembalikan stamina pria sehingga pria mampu bersemangat kembali.

2. Makan Pisang

Kram otot adalah beberapa efek samping dari berhubungan seks. Sementara itu kandungan bahan alami yang ada di dalam pisang mampu memperbaiki kejang otot dan kram. Sehingga pria juga wajib mengonsumsi pisang setelah berhubungan seks demi kesehatan otot.

3. Minum Banyak Air

Selain untuk mengobati dahaga, mengonsumsi air diperlukan untuk membuat racun di dalam tubuh. Minum air setelah bercinta juga bermanfaat untuk mempertahankan jumlah darah dan oksigen di dalam penis.

4. Mandi
Menjaga kebersihan tubuh terutama setelah bercinta adalah hal yang penting untuk dilakukan. Terutama adalah kebersihan penis bagi pria. Oleh karena itu sebaiknya Anda mandi setelah bercinta. Sebab kebiasaan buruk ini bermanfaat untuk menghindarkan penis dari gangguan kesehatan seperti infeksi, radang, phimosis, dan bahkan tumor.

5. Tidur

Salah satu alasan kenapa Anda harus tidur setelah bercinta adalah untuk mengembalikan stamina tubuh yang hilang. Selain itu saat bercinta tubuh Anda mengeluarkan hormon vasopressin, hormon yang mampu membuat tubuh Anda rileks sehingga tidak heran ketika selesai bercinta Anda langsung mengantuk.


Itulah beberapa hal yang harus pria lakukan setelah bercinta. Kegiatan di atas bermanfaat untuk mengembalikan stamina Anda yang hilang dan tentu saja mempersiapkan diri untuk sesi bercinta selanjutnya.

Sumber : Merdeka

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca informasi : 5 Hal yang Wajib dilakukan oleh Pria Setelah Bercinta

Ricky-Site

Categories:

1 komentar:

  1. Kalo tips ini memang baik sih, tapi alangkah baiknya juga mikirin pasangan setelah bercinta. Misal bisa "cuddle" dulu atau pillow talk, biar komunikasi juga selalu intim dengan pasangan...

    REDMITRA - Agen Resmi Titan Gel & Titan Gel Gold Original

    BalasHapus

Berikan Komentar yang Baik dan Bijaksana

Facebook Follow me on Twitter! Follow me on Google+! Subscribe on Youtube! Subscribe to RSS Feed