Facebook, jejaring sosial ini sudah sangat amat populer di dunia, hampir semua orang di dunia memiliki akun facebook, hanya segelintir orang yang tidak memilikinya, bahkan mungkin beberapa orang memiliki lebih dari satu akun facebook untuk berbagai alasan.

Saat ini facebook boleh dikatakan menjadi bagian penting dalam kehidupan yang harus dipenuhi. Bahkan beberapa pengguna facebook bisa saja "kecanduan facebook" dan tidak bisa lepas dari sosial media ini, setidaknya ada 5 alasan mengapa seseorang tidak bisa lepas atau meninggalkan facebook.

Berikut ini adalah 5 alasannya :

1. Facebook Menjadi Cara Alternatif Untuk Tetap Bisa Terhubung

Melalui facebook setiap orang di dunia ini bisa terhubung satu sama lain. Tak perduli seberapa jauh, dan seberapa dekat jarak orang tersebut. Melalui facebook juga, banyak orang yang bisa terus menjaga silahturahmi mereka dengan teman lama, saudara atau bahkan orang yang awalnya tidak di kenal tanpa harus pergi dari rumah. Oleh karena itu, banyak orang yang mengatakan sangat sayang untuk meninggalkan facebook.

2. Tidak Ingin Ketinggalan Update Terkini

Kebanyakan pengguna facebook menjadikan facebook sebagai sarana untuk memperoleh update kabar terkini baik dari teman, maupun berita-berita dari berbagai fans page, sehingga semua orang bisa mengetahuinya.

3. Sarana Untuk Memata-matai Seseorang

Facebook juga bisa berfungsi sebagai alat pengintai paling efektif. Melalui facebook anda bisa mengetahui semua kegiatan orang yang ingin kamu ketahui, seperti teman, pacar, orang yang di taksir, atau bahkan musuh sekali pun. Karena hampir semua pengguna facebook selalu mengupdate berbagai kegiatannya setiap hari.

4. Menjadi Catatan Harian Kehidupan

Facebook juga bisa menjadi catatan harian yang paling lengkap. Anda bisa melihat foto kenangan, status lama, dan juga lainnya yang pernah anda update ke facebook. Selain itu juga lengkap dengan tanggal dan waktunya serta detail lainnya.

5. Sebagai Sarana Ketika Kesepian & Sebagai Hiburan

Alasan yang kelima ini, mungkin juga menjadi alasan yang paling kuat ketika anda tidak bisa lepas dari facebook, ketika anda menggunakan facebook, anda mungkin merasa bahwa anda sedikit memiliki hiburan dan tidak merasa kesepian, walau sesungguhnya anda sedang kesepian atau mungkin sedang bersedih, karena ketika anda menggunakan facebook, anda bisa curhat ke teman atau sekedar melihat-lihat hal-hal yang lucu dan dapat menghibur diri anda.

Itulah 5 alasan, mengapa anda tidak bisa lepas dari facebook, mungkin ada beberapa alasan lain, namun alasan-alasan diatas boleh dikatakan menjadi 5 alasan paling kuat, hehe.. Sekian.

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca informasi : 5 Alasan Anda Tidak Bisa Lepas Dari Facebook

Ricky-Site

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar yang Baik dan Bijaksana

Facebook Follow me on Twitter! Follow me on Google+! Subscribe on Youtube! Subscribe to RSS Feed