Sebuah penelitian terbaru menemukan bahwa lebih dari 90% masalah infertilitas pria adalah karena jumlah sperma mereka yang tidak memadai. Berkurangnya jumlah sperma ini disebabkan karena beberapa alasan mulai dari gaya hidup yang tidak sehat, makanan yang dikonsumsi, serta faktor lingkungan.

Jika Anda khawatir akan hal ini, cobalah untuk mengkonsumsi beberapa makanan yang dapat menambah jumlah sperma berikut ini :

1. Buah Beri

Selain memiliki khasiat untuk membantu tubuh dalam memerangi sejumlah penyakit, buah beri juga dapat meningkatkan jumlah sperma pria. Sebab tingginya zat antioksidan buah beri dapat meningkatkan sirkulasi darah di dalam tubuh pria yang memberikan pengaruh positif pada peningkatan jumlah sperma.

2. Coklat Hitam

Bagi anda, pria yang menyukai coklat hitam, tentunya ini menjadi kabar gembira bagi anda, selain bermanfaat untuk menambah zat antioksidan di dalam tubuh, mengonsumsi coklat hitam, dapat menambah jumlah sperma bagi pria. Hal ini disebabkan karena coklat hitam mengandung L-Arginine HCI, asam amino yang dikenal dapat meningkatkan jumlah sperma.

3. Pisang

Pisang mengandung enzim kuat dan penting untuk kesehatan pria yang disebut dengan bromelain. Enzim ini mampu menambah jumlah sperma yang ada di dalam tubuh pria. Mengonsumsi pisang sekali sehari dapat menghilangkan ketidaksuburan.

4. Kacang Kenari

Selama ini kacang kenari dikenal bermanfaat untuk mencegah kanker. Namun hal lain yang harus Anda tahu bahwa kacang kenari dapat meningkatkan jumlah sperma pada pria. Hal ini disebabkan karena kacang kenari mengandung asam lemak esensial omega 3 yang bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan pria.

5. Bawang Putih

Bumbu dapur yang satu ini nyatanya tidak hanya bermanfaat untuk menambah rasa dalam masakan. Namun bawang putih juga dapat meningkatkan jumlah sperma pria berkat kandungan allicin di dalamnya. Zat alami ini adalah komponen penting yang terbukti dapat meningkatkan aliran darah ke organ seksual dan meningkatkan jumlah sperma pria.

6. Tiram

Salah satu makanan laut yang satu ini diketahui mengandung sejumlah asam amino esensial yang membantu meningkatkan jumlah sperma pria. Bahkan tiram dianggap sebagai makanan yang paling ampuh untuk meningkatkan kesuburan pria.


Itulah 6 daftar makanan yang diketahui dapat meningkatkan jumlah sperma pria. Mungkin masih banyak makanan lain yang mmiliki manfaat serupa, namun tentunya tidak ada salahnya apabila Anda mengonsumsinya untuk kesehatan dan kesuburan Anda.

Sumber : Merdeka

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca informasi : 6 Makanan ini Bermanfaat untuk Meningkatkan Jumlah Sperma

Ricky-Site

Reaksi:
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar yang Baik dan Bijaksana

Facebook Follow me on Twitter! Follow me on Google+! Subscribe on Youtube! Subscribe to RSS Feed