Alien
Dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir, peristiwa kemunculan pesawat Alien atau UFO kerap terjadi di banyak tempat di dunia. Bahkan, kepolisian Bremen, Jerman pernah menegaskan bahwa ada UFO bercahaya terbang ke kota itu, dan berhenti dalam tempo cukup lama.

Peristiwa UFO itu telah menimbulkan tanda tanya dan rasa penasaran bagi banyak kalangan, dan juga telah menimbulkan diskusi secara luas di seluruh dunia di internet. Berdasarkan laporan investigasi UFO terkait, bahwa munculnya pesawat-pesawat Alien ini bukan belakangan ini baru mucul, tapi telah mengunjungi bumi sejak ribuan tahun silam. "Alien benar-benar datang?"

Peristiwa seputar UFO baru meningkat sejak berakhirnya perang dunia II. Mengapa alien kerap mengunjungi Bumi?

Hal itu salah satu faktor yang menarik perhatian ilmuwan untuk menyelidiki dan menganalisanya. Pakar UFO Rusia, Konovalov mengungkapkan sebuah temuan baru yang mengejutkan dunia, bahwa Alien telah membangun setidaknya tiga pangkalan UFO di Rusia!

Terbetik berita, bahwa di pinggiran kota Moskow pernah ada pesawat dari luar peradaban bumi melakukan percobaan terbang, bahkan pesawat itu diterbangkan oleh pilot eksperimental Rusia.

Dalam beberapa tahun terakhir ini, frekuensi munculnya UFO di atas bumi semakin banyak dan lebih intensif. Pada Oktober 2011 silam, di Mexico City pernah dua kali muncul armada UFO dalam skala besar, jumlahnya mencapai lebih dari 100 pesawat sejenis. Cuma butuh tempo 3 bulan pada akhir 2012 lalu, 14 korps pasukan India yang ditempatkan di perbatasan Sino-India telah mengumpulkan lebih dari 100 laporan tentang UFO.

Selain itu, di tenggara Inggris pada 2012 telah ada bulan dari UFO kedua. Hotspot UFO dapat dikatakan sering muncul.

Pada 2013 lalu, negara-negara seperti Inggris, Kanada, Denmark, Selandia Baru dan banyak negara lain juga telah mengumumkan dokumen terkait UFO. Sejak 1985, sudah lebih dari 15 juta warga Amerika mengklaim pernah menyaksikan UFO.

Mengapa alien kerap mengunjungi Bumi?

Adapun tentang mengapa alien kerap muncul di atas bumi dan mengamati manusia, bahkan menyelidiki manusia. Apa tujuanya sebenarnya ?

Pada 1995 silam, dalam sebuah laporan singkat pemerintah Inggris, seorang pegawai divisi UFO Inggris mengatakan, UFO mengunjungi bumi tampaknya tidak ada maksud jahat, faktor kemungkinannya meliputi; peninjauan militer, misi ilmiah dan wisata.

Pada 7 Januari lalu, ketika mantan menteri pertahanan Kanada Paul Hellyer menerima wawancara media Rusia, mengatakan bahwa sejak ribuan tahun silam, alien sudah sering mengunjungi Bumi, terutama setelah manusia menemukan teknologi nuklir.

Sejak itu alien lebih sering mengunjungi bumi, karena mereka khawatir manusia mungkin dapat menyebabkan kehancuran Bumi. Hellyer adalah pejabat tinggi pertama pemerintahan yang menegaskan secara terbuka 'membenarkan' eksistensi alien.

Hellyer juga mengungkapkan, bahwa Amerika Serikat terus "bekerja sama dengan alien untuk mengembangkan teknologi". Seperti misalnya lampu LED, microchip, dan pakaian anti peluru. Konon katanya semua itu merupakan teknologi alien.

Dr. Edgar Mitchell, astronot Apollo 14 yang sekarang berusia sekitar 77 tahun juga membenarkan bahwa alien bukan saja eksis, bahkan banyak UFO pernah mengunjungi bumi dan pernah melakukan 'kontak ke-3'dengan sejumlah pejabat NASA.

Hal-hal yang berkaitan dengan UFO/Alien memang sangat menarik untuk dibahas dan banyak orang masih penasaran akan hal-hal ini, namun semua kembali kepada masing-masing, bagaimana menyikapi persoalan tentang Alien ini.

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca informasi : Apa Alasan dan Tujuan Alien Berkunjung ke Bumi?

Ricky-Site

Reaksi:
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar yang Baik dan Bijaksana

Facebook Follow me on Twitter! Follow me on Google+! Subscribe on Youtube! Subscribe to RSS Feed