Tampilan Utama Tsu
Tsu (baca sue) merupakan sebuah jejaring sosial yang tergolong baru. Jejaring sosial ini didirikan oleh wirausahawan muda asal New York yang berdiri pada Tahun 2013, tetapi situsnya baru saja diluncurkan pada 14 Oktober 2014 lalu. Para pendirinya adalah Sebastian Sobczak, Drew Ginsburg, Thibault Boullenger, dan Jonathan Lewin. Yang membedakan tsu dengan Facebook atau jejaring sosial lainnya, adalah, tsu akan memberikan penghargaan kepada penggunanya berupa uang.

Menurut situs ZDnet, prinsip kerja situs ini sederhana. Semakin menarik konten yang dibuat pengguna dan tersebar luas, semakin banyak upah yang bisa diterima. Tsu hanya akan menyimpan 10% penghasilannya dari iklan, dan membagikan 90% sisanya untuk penggunanya. Sekilas, konsep ini mirip MLM (Multi level marketing) namun Tsu adalah berbasis konten.

Tampilan Timeline Tsu
Jadi dapat disimpulkan bahwa untuk mendapatkan pembagian keuntungan dari tsu bisa dikatakan "gampang-gampang-susah", anda hanya melakukan update status, upload foto, berkomentar, maupun mengundang teman untuk ikut bergabung menggunakan tsu. Semua aktivitas anda akan di hitung.

Sebenarnya, di setiap jejaring sosial, kontent yang anda buat merupakan suatu hal yang bernilai, apalagi jika kontent tersebut merupakan hasil karya sendiri (orisinil) yang menarik banyak viewers, karena dengan begitu maka bisa menarik para pemasang iklan atau sponsor untuk memasang iklan di media sosial tersebut, namun Anda sama sekali tidak mendapatkan keuntungan secara materi, padahal apa yang dibuat oleh pengguna di suatu jejaring sosial tersebut merupakan suatu hal yang berharga bagi perusahaan Social Network. Namun lain halnya dengan jejaring sosial tsu.

Nah.. bagaimana caranya untuk bergabung di sosial media tsu ?
Cara bergabung dengan sosial media tsu, memang sedikit berbeda dengan media sosial lainnya, dimana jika anda ingin bergabung anda harus melalui link akun milik teman atau orang lain, nah.. bagi anda yang ingin bergabung bisa melalui akun milik saya https://www.tsu.co/Ricky08

  • Kemudian isikan data diri anda (Nama, Username, Email, Gender, Tanggal lahir, Password) setelah itu klik "Sign up & complete profile"

  • Lalu lengkapi profile anda (Photo profile, Cover) dan beberapa data lainnya, jika diperlukan.

  • Setelah itu yang juga harus dilakukan adalah memverifikasi email, caranya buka email yang anda gunakan untuk daftar di tsu, lihat kotak masuk dari tsu, lalu klik "Verify my email"

  • Selanjutnya buka menu dengan mengklik nama profile anda di pojok kanan atas lalau Klik Setting, kemudian Klik Privacy, Lalu Accept Tsu peer-to-peer payments(dicentang)


Dan selanjutnya silahkan bersosial media untuk berusaha mendapatkan penghasilan lalu undanglah/ajak kawan-kawan anda untuk bergabung juga dengan menggunakan link akun milik anda, agar kesempatan mendapatkan penghasilan yang banyak menjadi semakin besar.


https://www.tsu.co/Ricky08

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca informasi : Mengenal Media Sosial TSU

Ricky-Site

Reaksi:
Categories:

3 komentar:

Berikan Komentar yang Baik dan Bijaksana

Facebook Follow me on Twitter! Follow me on Google+! Subscribe on Youtube! Subscribe to RSS Feed