Tsu, mungkin masih banyak yang belum tahu apa itu tsu. Tsu adalah sebuah media sosial. Media sosial ini didirikan oleh wirausahawan muda asal New York yang berdiri pada Tahun 2013, tetapi situsnya baru diluncurkan pada 14 Oktober 2014 lalu. Para pendirinya adalah Sebastian Sobczak, Drew Ginsburg, Thibault Boullenger, dan Jonathan Lewin.

Berbeda dengan media sosial lain, tsu akan memberikan imbalan berupa uang kepada penggunanya. Lantas bagaimana caranya ? Caranya sebetulnya cukup sederhana, bisa dibilang "gampang-gampang-susah" dan yang jelas tetap membutuhkan usaha keras serta kesabaran. Prinsip kerjanya sederhana. Semakin menarik konten yang dibuat pengguna dan tersebar luas, semakin banyak upah yang bisa diterima. Tsu hanya akan menyimpan 10% penghasilannya dari iklan, dan membagikan 90% sisanya untuk penggunanya. Sekilas, konsep ini mirip MLM (multi level marketing) namun Tsu adalah berbasis konten.

Media sosial ini membatasi jumlah postingan setiap harinya hanya 24 postingan, 8 share (bagikan), 1.000 like (suka), 50 friend request (permintaan pertemanan dalam 7 hari), 1.000 orang yang difollow, 5.000 teman, 10 mention per post dan 10 hastag per post per hari. Oleh karena itu jangan melebihi yang sudah ditentukan.

Untuk mendapatkan uang dari jejaring sosial ini, anda diharapkan untuk aktif bersosial media di tsu dengan cara memposting hal-hal yang berguna dan bermanfaat untuk orang lain sehingga akun Anda banyak mendapatkan pengikut dan teman dan postingan anda pun akan semakin banyak yang melihat dan menyukai. Semakin banyak pengikut dan teman maka semakin besar kemungkinan mendapatkan pundi-pundi uangnya. Selain itu kegiatan-kegiatan lain seperti membagikan postingan teman (share), menyukai postingan teman (like) dan berkomentar juga akan dihitung.

Dan yang tak kalah penting atau bahkan paling penting adalah, undang/ajak sebanyak-banyaknya teman untuk bergabung dengan media soaial tsu melalui link akun tsu milik anda, atau bagi anda yang ingin bergabung bisa melalui link akun milik saya : https://www.tsu.co/Ricky08

Semakin banyak orang/teman yang kita undang (invite) untuk bergabung melalui link akun milik anda atau disebut children, maka kesempatan mendapatkan penghasilan dengan cepat akan semakin terbuka lebar, apalagi jika orang yang kita undang tersebut juga turut aktif di media sosial tsu dan juga mengundang teman yang lainnya.

>>> DAFTAR DISINI <<<

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca informasi : Cara Mendapatkan Penghasilan di Media Sosial Tsu

Ricky-Site

Reaksi:
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar yang Baik dan Bijaksana

Facebook Follow me on Twitter! Follow me on Google+! Subscribe on Youtube! Subscribe to RSS Feed