Ada beberapa tips ataupun cara untuk bisa memperolah penghasilan dari dunia maya/internet, misalnya melakukan bisnis online atau juga bagi para blogger bisa memasang iklan google adsense, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Nah, selain itu ada juga cara lain untuk mendapatkan penghasilan dari internet dengan cara yang mudah dan sederhana dan bisa dilakukan di waktu luang, salah satunya adalah dengan mengikuti PTC di internet. Apa itu PTC? Bagi yang belum tahu, PTC adalah kepanjangan dari Paid To Click, dimana disini anda akan dibayar dengan hanya mengklik iklan yang telah disediakan oleh penyedia PTC. Ada banyak penyedia PTC di dunia maya, dan salah satu yang tebaik adalah PTC Neobux, Neobux sendiri sudah mulai aktif sejak tahun 2008 dan telah memiliki banyak member.

Dengan mengikuti PTC anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan hanya duduk santai dirumah. Jika anda ingin mendapatkan penghasilan yang lebih besar, maka ada bisa juga berinvestasi atau membeli jenis keanggotaan (membership), tapi kita lewatkan dulu yang itu, karena disini tujuannya adalah kita bisa dapat hasil tanpa modal sedikitpun, meski membutuhkan lebih banyak waktu. Cara lainnya adalah dengan mengajak teman atau siapapun sebanyak-banyaknya untuk daftar melalui link referal milik kita yang nantinya disediakan, dan nantinya kita akan mendapat komisi dari klik iklan yang dilakukan oleh referal kita, tapi ingat ini bukan bisnis MLM.

Dan yang terpenting adalah kita rajin mengkik iklan setiap harinya (klik iklan akan di atur ulang setiap 24 jam) agar bisa memperolah penghasilan. Nantinya penghasilan yang telah kita peroleh, bisa kita ambil atau melakukan penarikan melalui akun Paypal, jika belum punya akunnya, silakan daftar terlebih dahulu di www.paypal.com , selain itu bisa juga melalui Payza dan Netteler.

"Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit"

Tampilan utama Neobux
Jika anda ingin mencobanya, silakan daftar (gratis) melalui link referal milik saya : Neobux
Untuk info selengkapnya bisa dilihat juga di situsnya langsung, karena juga tersedia dalam bahasa Indonesia, jadi bisa lebih memudahkan kita untuk memahaminya.

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca informasi : Mendapatkan penghasilan di Internet dengan mengklik iklan

Ricky-Site

Categories:

2 komentar:

Berikan Komentar yang Baik dan Bijaksana

Facebook Follow me on Twitter! Follow me on Google+! Subscribe on Youtube! Subscribe to RSS Feed